Kamis, Februari 29, 2024
BerandaIndexHeadlineWalikota Mojokerto Uraikan 3 Titik Berat Pembangunan Kota Mojokerto

Walikota Mojokerto Uraikan 3 Titik Berat Pembangunan Kota Mojokerto

MOJOKERTO, xtimenews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, melalui Humas dan Protokol, gelar acara Ngobrol Bareng dengan tema “Maju Melangkah Ayo Berbenah”, bersama Walikota Ika Puspitasari, yang akrab disapa dengan Ning Ita dan Wakil Walikota (Wawali) Achmad Rizal Zakaria atau Cak Rizal, pada Rabu (26/12/2018) malam, di Hotel Grand Whiz, Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kabag Humas dan Protokol Choirul Anwar mengatakan adapun tujuan dari acara ini adalah membangun sinergitas dan kerjasama Pemkot Mojokerto dengan insan pers. “Kedepan diharapkan akan terbangun nilai-nilai positif terkait Pemkot Mojokerto,” tegas Anwar.

Sementara Walikota pada penjelasannya menguraikan bahwa kedepan akan ada gaya kepemimpinan yang berbeda dengan sebelumnya. “Namun saya akan menyelaraskannya secara perlahan-lahan,” ungkap Ning Ita.

Para awak media yang hadir pada acara ngobrol bareng

Menurut Ning Ita ada 7 Misi yang direncanakan, dimana pertama menitik beratkan kepada infrastruktur, dimana ini pencapaiannya minimal 25 persen sesuai dengan aturan undang-undang (UU).

Ke-dua lanjut Neng Ita, masalah pembangunan yang berbasis kepada pemerataan diseluruh wilayah Kota Mojokerto, sehingga diharapkan kedepan IKM dan UKM dapat bertumbuh.

Serta yang ke-tiga adalah pembangunan sektor parawisata, yang akan mengusung Spirit Of Mojopahit.

“Dengan semangat kebesaran Mojopahit ini, ayo kita bersama-sama membangun Kota Mojokerto untuk lebih baik dan maju kedepannya,,” ajak Ning Ita.

Masih menurutnya, dari ke-tiga titik berat pembangunan yang kita rencanakan, akan di breakdown ke masing-masing OPD dilingkungan Pemkot Mojokerto.

“Ini kita lakukan, agar apa yang kita rencanakan terkait pembangunan Kota Mojojerto, dapat direalisasikan,” pungkasnya.(dir/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments