Minggu, Juli 21, 2024
BerandaIndexHeadlinePengamanan Natal Dan Tahun Baru Terus Dilakukan Jajaran Polres Mojokerto Kota

Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Terus Dilakukan Jajaran Polres Mojokerto Kota

Polres Mojokerto Kota melaksanakan patroli pengecekan keamanan perayaan ibadah Natal dan kondisi menjelang tahun baru dengan mengendarai sepeda angin.

Mojokerto, xtimenewes.com – Konsistensi dan Integritas terus menjadi andalan utama jajaran Polres Mojokerto Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti halnya dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, salah satu kegaitan utama ialah melakukan patroli cek pos pengamanan dan gereja-gereja di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Dipimpin oleh Wakapolres Mojokerto kota, Kompol Hadi Prayitno, SH, beberapa pejabat utama (PJU) Polres Mojokerto Kota, patroli cek pos pengamanan dan gereja ini dilakukan dengan menggunakan sepeda angin. Menuju ke arah pos pengamanan dan gereja yang berada di Kecamatan Jetis, Gedeg, Selasa (25/12/2018).

“Kita akan melakukan pengecekan pos-pos pengamanan sekaligus di beberapa Gereja di wilayah utara Sungai Brantas. Patroli kali ini, kita mengendarai sepeda angin sekalian berolah raga dan lebih akrab dengan masyarakat,” ungkap Hadi, sapaan akrab Wakapolres Mojokerto Kota.

Wakapolres Mojokerto Kota memberikan arahan kepada personil di pos pengamanan. (Yun)

Bersama dengan Kabag Ops, Kabag sumda, KBO Sabhara, Kasubbag Humas, Kasat Binmas mengemban misi pemantauan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Kita akan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. Perayaan Natal yang nyaman dan aman serta kondisi lingkungan yang tertib dan kondusif, seperti apa diinginkan oleh kita semua dan masyarakat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Mojokerto Kota,ini tidak hanya dilakukan saat berlangsungnya momen-momen hari besar, melainkan setiap hari dilakukan baik di tempat-tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya seperti pertokoan, pasar dan lingkungan warga. (ron)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments