Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexPeristiwaHari Raya Idul Fitri 1440 H, Wabup Mojokerto Shalat Ied Bersama Warga,...

Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Wabup Mojokerto Shalat Ied Bersama Warga, Lanjut Open House

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiasi menggelar shalat Idul Fitri 1440 hijriyah tahun 2019 di Masjid Baitul Muttaqin Desa Plososari Kecamatan Puri, Rabu (5/6) pagi.

Dalam kesempatan ini, Wabup memberikan pesan persatuan dan pentingnya Ukhuwah Basyariah sesama warga negara.

“Silaturahmi adalah kunci. Bagaimanapun besarnya umat Islam secara kuantitatif, tidak ada artinya jika tanpa persatuan yang kokoh,” kata wabup.

Wabup juga sempat menyinggung perihal zakat yang dikelola Baznas. Dirinya berharap agar pengelolaan zakat fitrah bisa selaras dengan visi misi pembangunan Kabupaten Mojokerto. Dimana dapat disimpulkan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan, ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat secara merata dan tepat.

caption : Wabup gelar open house di pendopo kabupaten

Berbicara tentang zakat, BAZNAS Kabupaten Mojokerto beberapa bulan lalu telah diresmikan.

Lembaga ini, tambah wabup, diharapkan dapat mengoptimalkan potensi yang ada di Kabupaten Mojokerto guna menolong masyarakat yang masih kekurangan maupun tertimpa musibah.

Usai mengikuti salat Idul Fitri, wabup didampingi Wakil Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, berkenan menerima tamu OPD maupun masyarakat dalam acara open house di Pendopo Graha Majatama yang digelar hingga jam 11 siang. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments