Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineKorem 082/CPYJ, Ramaikan Stand Bazar Kodam V/Brawijaya.

Korem 082/CPYJ, Ramaikan Stand Bazar Kodam V/Brawijaya.

SURABAYA, Xtimenews.com – Bazar murah dalam rangka menyambut hari raya Idhul Fitri 1440 H, yang diselenggarakan oleh Kodam V/Brawijaya, Selasa (28/5/2019) pagi telah dibuka oleh Pangdam, Mayor Jenderal TNI Wisnoe. P.B. dilapangan Makodam V/Brawijaya.

Korem 082/CPYJ turut ambil bagian untuk membuka stand, dengan menjual beras produksi dari Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T).

SP3T yang dimiliki oleh Korem 082/CPYJ ini, adalah yang pertama kali di Indonesia dan merupakan satu-satunya usaha yang dimiliki oleh Korem 082/CPYJ.

Selesai membuka acara , Pangdam meninjau dengan mengelilingi stand – stand peserta bazar, hingga akhirnya tiba di stand yang didirikan oleh Korem 082/CPYJ dengan didampingi Komandan Korem 082, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H.

Pada stand ini dijual beras dengan kwalitas Premium dan juga medium. Harga yang diberikan sendiri dibawah harga pasaran, beras dengan kwalitas Premium kemasan 5 kg, dijual dengan harga Rp 45.000,-. Sedangkan untuk beras kwalitas medium kemasan 5 kg dijual dengan harga Rp 42.500,-

Selain menjual beras kemasan 5 kg, juga dijual beras kwalitas premium kemasan 2,7 Kg, untuk zakat fitrah dengan harga Rp 25.000,- sedangkan untuk kwalitas medium Rp 23.000.

Karena harga yang diberikan tergolong murah, sehingga dalam sekejap saja beras sebanyak 6 ton ludes diserbu oleh pengunjung.

“Harga beras yang diberikan kali ini memang dibawah harga pasar, dengan tujuan untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran Idhul Fitri yang sebentar lagi akan tiba waktunya,” sebut Danrem.

“Hari Rabu Tanggal 29 Mei 2019 bazar murah juga akan diadakan dihalaman Makorem 082/CPYJ, untuk itu saya menghimbau masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga yang di Mojokerto juga ikut merasakan mendapatkan beras harga murah ini,” pintanya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments