Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineMasyarakat di Tanjung Balai Tolak Bangunan Mereka Dibongkar Oleh Pihak Dinas PUPR

Masyarakat di Tanjung Balai Tolak Bangunan Mereka Dibongkar Oleh Pihak Dinas PUPR

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Masyarakat lingkungan IV dan V, Keluarahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, kota Tanjungbalai Sumatera Utara Kamis Siang (26/3/2020) menolak pembongkaran relokasi saluran drainase yang hendak di bongkar oleh pihak Dinas PUPR Kota Tanjungbalai.

Pasalnya masyarakat yang kecewa dan menilai sebelum nya proyek perbaikan drainase yang dikerjakan pihak Dinas PUPR Kota Tanjungbalai lama terbengkalai.

Pantauan awak media Kamis siang, masyarakat yang menolak dan menghadang alat berat yang ingin melakukan pembongkaran saluran drainase yang berada tepat di depan rumah mereka.

Sementara itu Zul (40) saat di wawancarai beberapa awak media mengatakan bahwa penolakan pembongkaran tersebut karena kekecewaan masyarakat.

“Waktu pembongkaran pertama,kami Masyarakat disini mendukung dan rela di bongkar semua parit disini,tapi setelah di bongkar kami lihat di biarkan begitu saja,jadi Masyarakat disini bertanya kabar nya tidak ada lagi pembongkaran yang macet nya kan di sebelah sana jadi masyarakat pun membangun lagi,tapi kalau semua nya di bongkar kami siap,” kata Zul menerangkan kepada Wartawan.

Menurut Zul , proyek perbaikan drainase tersebut hampir dua bulan terbengkalai.

“Setelah hampir dua bulan terbengkalai dan Viral di Medsos baru la dikerjakan lagi,kalau melakukan pembangunan di daerah kita pemerintah Kota Tanjungbalai agar serius dan jangan hanya pencitraan,” Pungkas Zul.

Sementara itu Camat Sei Tualang Raso, Maspar yang berada di lokasi saat di konfirmasi Wartawan mengatakan.

“Kalau soal penolakan saya tidak bisa koment dan cobak ke Kadis PUPR nya,” ujar camat menutup.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments