Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPantau Aktifitas Mudik, Personel Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto Lakukan Pengamanan

Pantau Aktifitas Mudik, Personel Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto Lakukan Pengamanan

Mojokerto,Xtimenews.com – Memasuki masa libur dan arus mudik, Kodim 0815/Mojokerto bersinergi dengan Polres dan seluruh pihak terkait melaksanakan kegiatan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Pantauan Tim Pendim 0815 di lapangan menyebutkan, kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan tersebut dilaksanakan disejumlah titik di wilayah Mojokerto Raya.

Salah satunya di Pos Jembatan Gajah Mada, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (06/04/2024).

Di Pos ini tampak Personel Koramil 0815/07 Jetis Sertu Supriyadi, bersama petugas gabungan dari Polri dan Dinas/instansi terkait

Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Samsul Muarif saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa sejumlah personel Koramil Jetis bertugas memantau arus mudik di Pos Pam maupun Pos Yan.

Menurutnya, tim gabungan yang bertugas di pos pengamanan melakukan pemantauan aktifitas arus mudik secara aktif agar terciptanya situasi kondusif menjelang, saat dan paska hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan sebagai sarana pelayanan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas mudik”, terangnya.

Ia juga berharap, libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H kali ini semoga dapat berjalan lancar dan aman.

“Kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan saat berkendara”, pesannya.

Di saat yang sama terpantau aktifitas serupa juga berlangsung di sejumlah pos pengamanan/pelayanan lainnya yaitu, Pos Pam Rest Area Gunung Gedangan, Stasiun KA, Terminal Kertajaya, Pos Yan Simpang Lima Kenanten, Pospam Taman Mojosari, Pos Daplang Trawas, dan Pos Yan Bundaran Pacet.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments