Senin, April 15, 2024
BerandaIndexHeadlineSemarakkan Ramadhan, Forkopimda Kota Mojokerto Bersama Tokoh Agama Bagikan Takjil

Semarakkan Ramadhan, Forkopimda Kota Mojokerto Bersama Tokoh Agama Bagikan Takjil

Mojokerto,Xtimenews.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Forkopimda Kota Mojokerto membagikan takjil bersama, kepada masyarakat jelang waktu buka puasa di depan Polres Mojokerto Kota, Jl. Bhayangkara, Kota Mojokerto pada Selasa (19/03/2024) Sore

Pembagian takjil kali ini dipimpin langsung oleh PJ. Walikota Moh. Ali Kuncoro S.STP., M.Si., didampingi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., dan Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Pabung Dim Kapten Inf Desto Jumeno dan Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota. Turut menyemarakkan pula beberapa Tokoh agama salah satunya Ketua MUI Kota Mojokerto Drs. KH. Halim Hasyim, Ketua PCNU Kota Mojokerto Drs. Moh. Soleh Hasan, serta pengasuh ponpes di wilayah Kab/Kota Mojokerto.

“Dalam suasana Bulan Ramadhan ini, kami ingin turut membagikan kebahagian kepada masyarakat Kota Mojokerto dengan berbagi hidangan takjil,” Ucap AKBP Daniel

Polres Mojokerto Kota menyiapkan puluhan takjil dari minuman hingga makanan yang dapat dimanfaatkan sebagai buka puasa. Terlihat sebelum takjil dibagikan, puluhan warga masyarakat rela mengantri untuk mendapatkan takjil. Walaupun harus berdesakan tetapi masyarakat sangat antusias dalam kegiatan kali ini.

“Meskipun takjil yang kami bagikan tidak banyak tapi saya harap kegiatan ini dapat menjadi wujud komitmen kami, serta didukung oleh tokoh agama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota,” harap AKBP Daniel. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments