Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePeringati Hari Juang Infanteri ke-75, Kodam V/Brawijaya Gelar Sarasehan di Pendopo Agung...

Peringati Hari Juang Infanteri ke-75, Kodam V/Brawijaya Gelar Sarasehan di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com – Kodam V/ Brawijaya gelar saresehan peringatan Hari Juang Infanteri ke 75,  bertempat di Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pada Selasa (19/12/23).

Dalam kesempaten ini, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay melalui Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/ Brawijaya, Brigjen TNI Niko Fahrizal menyampaikan, pada kesempatan ini ia mewakili Pangdam V/Brawijaya untuk membacakan sambutan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Prajurit, PNS dan semua keluarga besar Kodam V/Brawijaya dimanapun berada. Tema HUT Ke-75 Kodam V Brawijaya kali ini adalah TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat,” ucap Brigjen TNI Niko Fahrizal.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Niko Fahrizal mengatakan bahwa tema tersebut mempunyai makna untuk memantapkan kemampuan prajurit dan bersinergi dengan masyarakat.

“Sehingga nantinya Prajurit TNI bisa sebagai penyejuk suasana dan fasilitator dari seluruh lapisan masyarakat. Saya berharap prajurit terus hadir dalam setiap tugas yang diemban,” harapnya.

Ia menambahkan bahwa “Prajurit Kodam V/Brawijaya harus gagah perkasa, profesional, berwawasan, dicintai masyarakat dan tetap rendah hati,” tegasnya.

Sarasehan hari ini merupakan refleksi dan motivasi dalam mengingatkan sejarah Brawijaya yang ada. Sejarah Brawijaya yang dijadikan simbol kebesaran Kodam V Brawijaya dan Pendopo Agung Trowulan merupakan simbol untuk meneruskan kejayaan Brawijaya.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments