Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim Mojokerto Tinjau Kesiapan Peresmian & Penutupan Renovasi RTLH Serta Jambanisasi Tahun...

Dandim Mojokerto Tinjau Kesiapan Peresmian & Penutupan Renovasi RTLH Serta Jambanisasi Tahun 2023

Mojokerto, Xtimenews. com – Program Bakti TNI Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) dan Jambanisasi Kerja Sama Kodam V/Brawijaya & Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyasar seluruh wilayah Kodim jajaran se-Jatim, tidak terkecuali Kodim 0815/Mojokerto. – Di wilayah Kodim 0815/Mojokerto, program ini telah dilaunching Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., pada Kamis 15 Juni 2023 lalu di wilayah Koramil 0815/13 Kutorejo. – Renovasi RTLH ini telah berlangsung selama 2 bulan 2 minggu lebih, dan kini memasuki tahap akhir proses pengerjaannya. Rencananya kegiatan ini akan ditutup dan diresmikan oleh Pangdam V/Brawijaya, Farid Makruf, M.A., dan Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., pada pekan ini.

Pantauan Tim Pendim 0815 Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., hari ini Selasa 05 September 2023 pagi meninjau dan mengecek ke lapangan kesiapan peresmian dan penutupan renovasi RTLH dan Jambanisasi Tahun 2023 yang berlangsung di Dusun Wonokerto, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Nuril Mustofa, yang turut mendampingi Dandim 0815 di lokasi mengatakan, sasaran pengecekan kali ini, yaitu renovasi RTLH milik Pak Kaswi, Dusun Wonokerto, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet. – Tujuan peninjauan ini, lanjutnya, untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya untuk kegiatan peresmian dan penutupan Renovasi Rutilahu dan Jambanisasi di wilayah Kodim 0815/Mojokerto, yang rencananya dilaksanakan dalam pekan ini. “Semoga tidak ada kendala dan semuanya berjalan sesuai rencana”, ujar Pasi Ter.

Selain Pasi Ter, turut serta mendampingi Dandim pada peninjauan ini, yakni Pasilog Kapten Inf Budiyono, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Czi M. Saikhu Anwar dan Danramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto, Anggota Koramil 0815/16 Pacet, Babinsa, dan Perangkat Desa setempat. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments