Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKoramil Bangsal - Polsek - Pol PP Bersinergi Amankan Gerak Jalan Kemerdekaan

Koramil Bangsal – Polsek – Pol PP Bersinergi Amankan Gerak Jalan Kemerdekaan

Mojokerto, Xtimenews. com – Perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 hingga pekan ini masih berlangsung bahkan menjadi puncak acara peringatan diseantero nusantara, termasuk di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, yang diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan.

Untuk meminimalisir resiko keamanan sekaligus memperlancar jalannya kegiatan, Koramil 0815/10 Bangsal Kodim 0815/Mojokerto bersama Polsek mengerahkan sejumlah persone, pada kegiatan gerak jalan yang diberangkatkan Bupati Mojokerto, dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si.

Pantauan Babinsa Pekuwon Serma Marthen Salepang, gerak jalan dimulai sejak pukul 07.30 WIB dengan garis start di depan Balai Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, dan finish di Dusun Pekuwon Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Ahad (27/8/2023).

Terpantau kegiatan gerak jalan kemerdekaan ini diikuti peserta pelajar mulai tingkat SD/MI, SMP/MTs dan peserta umum dari Desa Pekuwon, tak kurang dari 600 orang peserta.

“Selama kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman”, kata Serma Marthen Salepang yang berada di lokasi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sis Sudarwanto, dan Satpol PP (Trantib) Kecamatan dan Satuan Linmas desa setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Sekcam Bangsal, Abdul Rokim, Kades Pekuwon, Kharisma Utomo, Kasi Trantib Kecamatan Bangsal, Perangkat Desa Pekuwon, dan undangan lainnya. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments