Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKoramil 0815/08 Dawarblandong Bareng UPT PKM Gelar Layanan Kesehatan Vaksinasi Booster

Koramil 0815/08 Dawarblandong Bareng UPT PKM Gelar Layanan Kesehatan Vaksinasi Booster

Mojokerto, Xtimenews. com– Meskipun saat ini Indonesia telah bergerak menuju masa transisi dari pandemi menjadi endemi, bukan berarti bebas dari Covid-19.

Hal itu disampaikan Babinsa Talunblandong Serda Yohanes Agung saat melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster Covid-19 di Pendapa Balai Desa Talunblandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (17/06/2023).

“Saat ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster Covid-19 bersama Nakes UPT Puskesmas Dawarblandong dilanjutkan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)”, ungkapnya.

Kegiatan ini kami awali dengan senam bersama yang diikuti sekitar 50 warga sekitar yang cukup antusias dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam pengendalian Covid-19.

Ia melanjutkan, pihaknya bersama UPT Puskesmas Dawarblandong telah bersinergi hampir tiga tahun terakhir dalam penanganan wabah Covid-19 di wilayah.

“Sejauh ini pihak Koramil hingga Babinsa terus melakukan upaya pendampingan para petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto melalui UPT PKM Dawarblandong dengan maksimal”, ujarnya.

Tentunya kita berharap, lanjutnya, pandemi akan segera usai dan berubah status menjadi endemi. “Bagaimanapun situasinya kami akan selalu siap dan terus berkontribusi untuk masyarakat”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kepala UPT Puskesmas Dawarblandong diwakili dr. Vivi beserta anggota, Kepala Desa Talunblandong Anton Suprapto, A.Ma., Bidan Desa Maisaroh, A.Md., Keb., dan Kader Posyandu Desa Talunblandong. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments