Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKodim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Tim Litbang Pusterad

Kodim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Tim Litbang Pusterad

Mojokerto, Xtimenews. com  – Kodim 0815/Mojokerto menerima kunjungan Direktur Penelitian dan Pengembang Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Dirlitbang Pusterad) Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., di Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (15/05/2023).

Kehadiran Dirlitbang Pusterad beserta tim ini disambut langsung Komandan Korem 082/CPY Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M., dan Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., di Makodim 0815/Mojokerto.

Dalam kunjungan ini, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., di Markas Kodim 0815/Mojokerto. Masih dikesempatan yang sama, Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada para Responden yang hadir dalam rangka kegiatan Litbang.

”Kami berharap, dengan adanya kegiatan Litbang terkait Komando Kewilayahan dalam hal ini Kodim 0815/Mojokerto, dapat memberikan manfaat dan masukan kepada Direktur Litbang Pusterad dalam melakukan kajian sehingga ke depan menjadi lebih baik”, pungkas Dandim.

Sementara itu, Direktur Litbang Pusterad Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., menyampaikan terima kasih kepada Komandan Korem 082/CPYJ, Dandim 0815, dan Pendamping dari Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya, yang telah menerima kunjungan yang dipimpinnya di Kodim 0815/Mojokerto.

Masih sambungnya, kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi, tukar pendapat dan berbagi informasi untuk bersama-sama mewujudkan ketahanan wilayah di daerah, dalam hal ini wilayah Kodim 0815/Mojokerto.

”Semoga dengan adanya bahan masukan dari para Responden pada kegiatan di Markas Kodim 0815/Mojokerto ini dapat menjadi bahan kajian dan pertimbangan bagi Pusterad dan Pimpinan TNI AD terkait Standarisasi Ketahanan Wilayah guna mendukung Tugas Pokok TNI AD”, tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Aster Kasdam V/Brawijaya yang diwakili Pabandya Wanwil Letkol Inf Budi Santoso, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor GN Putu Ardana, S.Sos., para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815, perwakilan Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kader FKPPI & Komcad Mojokerto, Anggota Pramuka Kwarcab Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments