Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Mr. X Mengambang di Sungai Brantas Rolak Songo, Gegerkan Warga Tarik

Mayat Mr. X Mengambang di Sungai Brantas Rolak Songo, Gegerkan Warga Tarik

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga Kecamatan Tarik digegerkan oleh penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr. X) yang memgambang di sungai Brantas Rolak Songo, Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Rinda (35) warga Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo yang sedang melintas di dekat sungai. Dari kejauhan ia melihat sesosok mayat manusia yang berada di tengah tumpukan eceng gondok.

“Sekira jam 02.00 WIB, saya melihat seperti ada mayat manusia di tengah tumpukan eceng gondok, ternyata benar itu mayat yang sudah membusuk,” ucap Rinda di lokasi, Kamis, (2/12/2021).

Dari penemuan tersebut, Rinda langsung melaporkan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Oleh pemdes, laporan tersebut dilanjutkan kepada Polsek Tarik.

Kapolsek Tarik AKP Saroful Anam, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, tanpa dilengkapi identitas.

Polisi bergegas menuju lokasi penemuan mayat setelah mendapat laporan. Mayat Mr. X tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk dilakukan visum.

“Iya benar, ada penemuan mayat tanpa identitas. Saat ini sudah berada di Pusdik Porong untuk divisum,” ungkap Saroful kepada wartawan. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments