Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexHeadlineBandar Narkoba Sembunyi di Bawah Jembatan Selama 3 Jam Saat Dikejar Polisi

Bandar Narkoba Sembunyi di Bawah Jembatan Selama 3 Jam Saat Dikejar Polisi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang bandar narkoba sembunyi di bawah jembatan Jalan Gajah Mada, Sidoarjo saat hendak ditangkap Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Pria tersebut merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) Polresta Sidoarjo kasus narkoba. Ivan (30) adalah warga gang III Kelurahan Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo Kota.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, Sri Handayani, (52) mengatakan, Ivan melarikan diri ke arah sungai Sidokare saat dikejar polisi.

“Pas mau ditangkap polisi orangnya kabur ke dalam sungai. Saya sempat mendengar peringatan dari polisi dua kali,” ucap Sri di lokasi, Senin (29/11/2021).

Masih dikatakan Sri, bandar tersebut sempat naik ke permukaan lalu tenggelam lagi. Kemudian bersembunyi di bawah jembatan Bok Legi, padahal disana banyak sampah.

“Dia sembunyi di bawah jembatan bok legi yang penuh dengan sampah,” ungkapnya kepada wartawan.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Adrian Wimbarda menyebutkan pria tersebut merupakan DPO kasus narkoba jenis sabu. Ia melarikan diri masuk ke dalam sungai ketika hendak ditangkap.

“Dia masuk ke dalam sungai sekira pukul 10.30 WIB,” bebernya.

Menurut keterangan pengedar sabu yang telah ditangkap Polresta Sidoarjo, Adrian menjelaskan, tersangka mendapatkan barang haram tersebut dari pria ini.

“Berkat kerja keras anggota kami selama 3 jam akhirnya DPO tersebut berhasil diamankan,” pungkasnya. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments