Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalPelajar di Mojokerto Jadi Korban Pembacokan Menjelang Subuh

Pelajar di Mojokerto Jadi Korban Pembacokan Menjelang Subuh

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang pelajar berusia 14 tahun di Mojokerto menjadi korban pembacokan sekelompok orang tak dikenal, Minggu 29 Agustus 2021, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya jari tangan korban terluka akibat sabetan senjata tajam (sajam).

Korban berinisial AK merupakan warga Dusun Temboro Desa Domas, Kecamatan Trowulan. Aksi penganiayaan itu dilakukan di oleh 4 orang dengan membawa sajam. Adapun pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Trowulan Kompol Imam Mahmudi mengatakan, aksi penganiyaan terhadap pelajar dilakukan setelah anggota Polsek Trowulan menggelar operasi balap liar di jalan raya Lengkong Kecamatan Trowulan pada Sabtu 28 Agustus 2021 malam.

“Kemudian pukul 02.00 mobil patroli lantas melintas dari arah Lengkong sehingga penonton bubar ke arah Kecamatan Jatirejo. Situasi sepi giat balap liar dipastikan nihil,” kata Imam dalam keterangan yang diterima Selasa 31 Agustus 2021.

Kemudian, lanjut Imam, saat petugas meninggalkan lokasi sekitar pukul 03.00 WIB, datang empat orang yang mengendarai 2 kendaraan bermotor dari arah Kecamatan Jatirejo ke arah utara. Saat itu tepat di gang masuk Dusun Temboro Desa Domas, Kecamatan Trowulan masih ada beberapa anak-anak yang masih nongkrong.

“Tanpa basa basi langsung melakukan pembacokan kearah anak-anak (korban). Sampai saat ini modus operandi dan pelaku masih dalam proses penyelidikan,” tegasnya.

Akibat pembacokan oleh kelompok orang tak dikenal itu seorang pelajar mengalami luka sabetan pada tangannya. “Korban mengalami luka robek dijari tangan sebelah kanan,” tandasnya.

Mendapati laporan itu, polisi mendatangi lokasi kejadian untuk meminta dan memeriksa para saksi guna penyelidikan lebih lanjut. Saat itu korban langsung dilarikan ke IGD RS Dian Husada, Kecamatan Brangkal, Kabupaten Mojokerto.(dn/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments