Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalJanda Berumur Asal Jombang Ditiduri Pria Hidung Belang, Lalu Motornya Dibawa Kabur

Janda Berumur Asal Jombang Ditiduri Pria Hidung Belang, Lalu Motornya Dibawa Kabur

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sial dialami Eko Purwati seorang janda asal Dusun Kawur, Desa Keras, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Usai di tiduri pria hidung belang motor milik janda 51 tahun itu dibawa kabur.

Diketahui pelaku bernama Endro Kusworo (28) pria asal Desa Terung Wetan Kecamatan, Krian, Sidoarjo.

Kejadian itu terjadi pada Senin 23 November 2020 lalu. Saat itu janda 51 tahun itu diajak Endro Kusworo ke sebuah villa di Kawasan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Pelaku meniduri janda asal Kabupaten Jombang tesebut sebelum membawa kabur motor honda beat miliknya.

“Modus pelaku mencari pasangan yang berumur lebih dari yang bersangkutan,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan saat mengelar konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Kamis (4/2/2021).

Dony menegaskan, pelaku mengajak korban menjalin hubungan kekasih, kemudian pelaku mengajak korban berhubungan layaknya suami istri. Saat korban lengah pelaku membawa kabur motor metik milik korban.

“Tersangka dan korban memang punya hubungan khusus. Saat ini sedang kami dalami apa pelaku ini memang spesialis wanita berumur,” jelasnya.

Kasus ini terungkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian pada Selasa 19 Januari 2021 lalu.

Korban mengetahui akun facebook dengan ciri-ciri yang sama dengan tersangka kemudian melaporkan ke Polsek Pacet untuk diproses lebih lanjut.

Sementara tersangka Endro Kusworo dihadapan wartawan mengaku mengenal korban di sebuah lokalisasi. Kemudian mengajak korban berhubungan badan di villa wilayah Kecamatan Pacet.

“Kenal di lokalisasi, setelah berhubungan badan dia ganti baju ke kamar mandi, lalu saya bawa kabur motornya,” ujarnya.

Ia juga mengaku memilih wanita yang lebih berumur lantaran lebih berpengalaman dalam menjalin hubungan.

“Baru petama kali, karena janda itu lebih pengalaman pak,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments