Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalDemi Bayar Hutang, Pasutri Asal Tulangan Nekat Curi Uang di Toko

Demi Bayar Hutang, Pasutri Asal Tulangan Nekat Curi Uang di Toko

SIDOARJO, Xtimenews.com – Nasib sial dialami pasutri asal Tulangan, mereka harus berususan dengan Polisi lantaran kepergok hendak mencuri uang di laci kasir sebuah toko snack di Desa Durungbeduk, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Kapolsek Candi AKP Yulie Krisna mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 sore setelah mendapat info dari perangkat Desa Durungbeduk, pihaknya langsung menuju lokasi untuk mengamankan tersangka.

“Petang tadi anggota kami dapat info dari perangkat Desa Durungbeduk telah mengamankan sepasang pencuri di toko snack. Kemudian segera kami lakukan penjemputan agar tidak dimassa,” ucap Yulie Krisna, Jum’at (7/8/2020).

Identitas pelaku adalah Oki Suma Hadinata (33) dan Weni Suhartika Fitri (29) Kedua tersangka adalah sepasang suami istri, sehari-hari sebagai berjualan Gado-gado di Tulangan.

Berdasarkan pengakuan kedua pelaku, mereka nekat mencuri uang untuk membayar hutang. Weni bertugas mengambil uang di laci sedangkan suami menunggu diatas motor.

Saat ini kedua pelaku berada di Polsek Candi. Guna proses penyelidikan Pihak Polsek Candi akan memanggil korban untuk dimintai keterangan.

“kami juga sedang memeriksa korban untuk keterangan lebih lanjut,” tegas Yulie Krisna. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments