Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineSalon Waria di Mojokerto Ambruk Ditabrak Truk Gandeng

Salon Waria di Mojokerto Ambruk Ditabrak Truk Gandeng

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebuah truk gandeng mengalami kecelakaan hebat di jalan raya Pungging, tepatnya di Desa Kembang Ringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Truk gandeng dengan nopol N 8313 UG itu tiba-tiba melaju tak terkendali dan menyeruduk rombong penjual nasi goreng dan sebuah bangunan salon kecantikan.

Peristiwa yang membuat seorang waria pemilik salon terluka itu terjadi pada Selasa 28 Juli 2020 sekitar pukul 18.30 WIB.

Truk gandeng itu dikendarai oleh Muhammad warga asal Dusun Bendo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Akibat kejadian itu pemilik salon akhirnya harus di larikan ke RSUD Prof Soekandar Mojosari karena mengami luka. Sementara penjual nasi goreng selamat, hanya saja gerobak miliknya hancur berantakan.

Selain itu, truk juga menyasar bangunan toko dan sejumlah sepeda angin milik warga yang terparkir hingga hancur dan terlindas di bawah kolong truk.

Basuni salah satu saksi mata warga setempat mengatakan, truk gandeng tanpa muatan itu secara tiba-tiba nyelonong menabrak rombong nasi goreng dan bangunan salon.

“Kejadiannya begitu cepat, mendadak truk gandeng menabrak rombong nasi goreng dan salon,” tegasnya.

Sementara Muhammad sang sopir truk gandeng mengaku saat itu tiba-tiba penglihatannya gelap, kemudian ia langsung banting stir ke arah kanan.

” Kajadian itu cepat, pandangan tiba-tiba gelap,” tandasnya.

Kejadian itu saat ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments