Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineRem Blong, Daihatsu Hijet Tabrak Pemotor Berakhir Masuk Jurang

Rem Blong, Daihatsu Hijet Tabrak Pemotor Berakhir Masuk Jurang

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mobil Daihatsu Hijet mengalami kecelakaan dengan sebuah kendaraan bermotor di Jalan Raya Sendi Cangar, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan terjadi diduga akibat rem mobil blong.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Wihandoko mengatakan, mobil Hijet nopol N 1885 BC itu dikemudikan Ahmad Afandi (35), warga asal Jalan Prof M Yamin Kota Malang dengan penumpang bernama Andre (35) warga asal Pakisaji, Kabupaten Malang.

“Sementara motor Honda Vario W 5047 SZ dikendarai Maulana Ikbal (20), warga asal Kecamatan Krembung berboncengan dengan Hilda Rizma Maulida (20) warga Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo,” kata Wihandoko kepada wartawan, Minggu (07/6/2020).

Mobil Hijet itu melaju dari arah Batu menuju Pacet. Sementara motor Honda Vario dari arah berlawanan. Mobil diduga mengalami rem blong saat menuju ke arah Pacet.

“Dari arah berlawanan datang sepeda motor Vario sehingga kecelakaan tidak terhindarkan,” ujarnya.

Kecelakaan itu juga membuat setelah mobil Hijet itu terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Akibat kecelakaan itu, para korban mengalami luka ringan dan berat.

“Pengemudi mobil mengalami luka ringan. Untuk penumpang mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan luka di kepala. Sementara pengendara motor mengalami patah tulang kaki kanan dan luka di kepala dan untuk yang dibonceng hanya luka ringan,” bebernya.

Saat ini keempat korban sedang dirawat di rumah Sakit Sumber Glagah Kecamatan Pacet.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments