Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineJanda Cantik Digrebek Warga Saat Mesum di Bulan Ramadan

Janda Cantik Digrebek Warga Saat Mesum di Bulan Ramadan

KOTA PADANG, Xtimenews.com – Janda cantik digerebek warga saat berhubungan mesum dengan pria  di Kota Padang, Minggu (10/5/2020).

Kejadian itu terjadi di Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tengah, Kota Padang. Berawal dari kecurigaan warga dengan seorang pria yang belakangan diketahui berstatus duda sering masukkan perempuan ke dalam rumah.

Bahkan wanita berstatus janda itu sering tidak pulang.

Setelah melakukan pengintaian pria berinisial ZF (45) digerebek sedang berhubungan suami istri dengan janda berinisial DW. Mereka mengaku duda dan janda yang berencana akan menikah dalam waktu dekat ini.

Sebelum diserahkan ke Satpol PP, pasangan tersebut diamankan ke Polsek Koto Tangah untuk menghindari amukan warga.

Kasatpol PP Kota Padang Alfiadi mengatakan, perbuatan tersebut menurutnya mencoreng nama baik Kota Padang yang memegang teguh adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.

“Hentikanlah perbuatan tersebut kalau masih ingin melakukan perbuatan tercela tersebut jangan lah disini pergi sajalah ke tengah laut,” ujar Alfiadi kepada sejumlah wartawan, Minggu (10/5/2020).

Alfiadi mengimbau semua pihak untuk melakukan pengawasan dan pengontrolan agar perbuatan serupa tidak terjadi.

“Mari perkuat keimanan dan ketakwaan kita, apalagi sekarang masih di bulan suci Ramadhan yang seharusnya kita lebih banyak beribadah,” tandasnya.(red/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments