Selasa, Mei 7, 2024
BerandaIndexHeadlineRampok Beraksi di Siang Bolong, Uang 20 Juta Raib

Rampok Beraksi di Siang Bolong, Uang 20 Juta Raib

SIDOARJO, Xtimenews.com – Nasib na’as menimpa Afrilia Solikha (33) warga Desa Wadungasih Rt. 02 Rw. 01 Kec. Buduran, Sidoarjo. Pasalnya, nasabah bank BCA ini menjadi korban curas (pencurian dan kekerasan).

Akibat kejadian itu korban kehilangan uang sebesar 20 juta yang hendak disetorkan ke Bank BCA. Mirisnya peristiwa itu terjadi di siang hari.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin, (13/04/220) sekira pukul 10.30 WIB. Di tuang Jalan Raya KH. Ali Mas’ud Dusun Mambang Kelurahan Pucang Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Saat itu korban dibonceng teman perempuannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 6935 NY yang melaju dari arah Buduran melintas di lingkar barat.

Sesampainya di jalan KH Ali Mas’ud, Kelurahan Pucang, Sidoarjo, korban dipepet oleh pengendara motor matic yang berboncengan. Mereka menendang motor korban hingga jatuh.

“Saat jatuh itulah tas yang berisi
Uang Rp 20 juta, KTP, SIM C, ATM Bank BCA dan STNK langsung dirampas pelaku,” terang Irwan warga yang kebetulan berada yang tak jauh dari lokasi, Rabu (15/4/20).

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Sidoarjo. Kapolsek Sidoarjo kota Kompol Supiyan membenarkan peristiwa tersebut.

Di hadapan awak media Supiyan menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima laporan korban dan sedang mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini pihak kami bersama Satreskrim Polresta Sidoarjo masih melakukan penyelidikan dan sejumlah petunjuk sudah kami kantongi,” tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments