Minggu, Mei 5, 2024
BerandaIndexHeadlineGagal Curi Motor, Dua Pelaku Babak Belur

Gagal Curi Motor, Dua Pelaku Babak Belur

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga Desa Jati Selatan II RT 04 RW 02, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo dihebohkan dengan peristiwa dua orang curanmor yang gagal membawa kabur motor korban. (12/3/2020).

Keduanya pelaku babak belur dihakimi warga sekitar. Mereka adalah YAS (19), warga Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan dan FR (22), warga Desa Bluru Kidul, Sidoarjo.

Berdasarkan informasi di lapangan, sekira pukul 19.00 WIB kejadian itu bermula saat Imam Aris Setiawan, keluar dari kos hendak ngopi di warkop sekitar, Imam melihat tiga orang asing di luar kos, salah seorang diantara mereka mendorong sepeda motor Honda Scoopy nopol AE 4819 LM milik Imam yang sebelumnya terparkir di teras

Spontan, Imam langsung berteriak Maling ketika melihat motornya dibawa. Teriakan Imam mengundang respon warga sekitar. Dua orang berhasil ditangkap, sementara satu pelaku berhasil kabur ke arah barat.

Karena geram, warga merusak sepeda motor Yamaha Vixion milik pelaku dan menghajar kedua pelaku hingga lemas tak berdaya

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua pelaku curanmor.

“Kedua pelaku telah kami amankan. Sekarang posisinya di RSUD karena harus menjalani pemeriksaan dan perawatan pasca dihakimi warga,” ucap Kapolsek kepada wartawan Xtimenews.

“Selain mengamankan dua pelaku, lanjut Supiyan, barang bukti sebuah kunci T dan sepeda motor milik korban juga sudah kami amankan ke Mapolsek Sidoarjo Kota,” imbuhnya .(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments