Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Mojokerto

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Tambang Dusun Tambang, Desa Karangjeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Mayat ditemukan dalam kondisi tenglungkup dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna hitam dan mengenakan celana dalam warna coklat.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sundari (53) warga setempat saat akan membuang sampah. Ia mengira mayat tersebut adalah boneka.

“Sekitar pukul 11.30 Wib awalnya saya kira boneka menyangkut ternyata bukan. Lalu saya panggil saudara saya terus memanggil pak RW yang saat itu ada di sawah,” kata Sundari, Selasa (24/12/2019)

Saat ditemukan mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan sudah melembung. Tak lama kemudian tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto tiba di lokasi penemuan.

Kapolsek Jatirejo AKP Sumarsono belum bisa mengungkap identitas mayat pria tersebut. Karena tidak ditemukan identitas yang melekat ditubuh korban saat ditemukan.

“Tidak ada identitas, saat di evakuasi tidak ada indikasi luka di tubuh korban. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi,” tandasnya.

Mayat pria itu kemudian di evakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan autopsi.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments