Selasa, Mei 7, 2024
BerandaPemerintahanKunjungan DPD RI di Mojokerto, Bahas Soal Flyover di Simpang Lima Kenanten

Kunjungan DPD RI di Mojokerto, Bahas Soal Flyover di Simpang Lima Kenanten

MOJOKERTO, Xtimenews.com Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ir. H. AA. La Nyalla Mattalitti, melakukan kunjungan kerja dan menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Kedatangannya di kediaman H. Ayub Busono Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ketua DPD RI disambut oleh Plt Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Dan tokoh masyarakat lainya.

La Nyalla saat diwawancarai wartawan mengatakan, apa yang disampaikan oleh masyarakat akan di tampung sepenuhnya dan akan segera di tindak lanjuti.

“Semua nanti akan kita tampung dan nanti dibuat tertulis oleh pak bupati, nanti kita akan membahasnya di Jakarta,” kata La Nyalla kepada wartawan, Selasa (24/12/2019)

“Intinya saya ingin daerah kita harus maju, Mojokerto ini sudah bagus kita buat lebih bagus lagi. Yang tadi kekurangan yang disampaikan pak bupati harus kita tindak lanjuti,” Imbuhnya.

Sementara Plt Bupati Mojokerto, H Pungkasiadi menyampaikan bahwa, pihaknya sudah mengajukan agar dapat di bangun Flyover di perempatan kenanten, karena padatnya kendaraan membuat sering terjadi kemacetan.

“Kita sampaikan ke DPR RI agar di sampaikan ke pusat apa yang kurang di kabuapten mojokerto. Termasuk masalah kemacetan di kenanten itu membutuhkan di bangun Flyover guna mengurangi kemacetan,” Ujarnya.

Pungkasiadi juga mengusulkan jalan tol dari Pasuruan ke Mojokerto. Namun, ia berharap agar usulan Pembangunan Flyover di perempatan kenanten Kabupaten Mojokerto tahun ini segera di bangun.

“Mudah-mudahan kalau tahun ini tidak berhasil ya saya coba terus agar teratasi, karena memang kemacetan di Kenanten itu sudah menjadi Urgen,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments