Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolda Sulteng Brigjen Berkunjung ke Makorem 132/Tadulako

Kapolda Sulteng Brigjen Berkunjung ke Makorem 132/Tadulako

KOTA PALU (Sulteng), Xtimenews.com – Mengawali pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolda Sulteng setelah dilantik Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, MSi, beberapa waktu lalu, di Mabes Polri Jakarta, Brigjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Korem 132/Tadulako, pada Selasa (24/12).

Ikut mendampingi Kapolda Sulteng dalam kunjungan ini Karo Ops Kombes Pol. Laksana, SIk, Dirintelkam Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIk, MM, Koorspripim AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIk, MH.

Menurut Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto, SIk, ketika tiba di Mako Korem 132/Tadulako, Kapolda Sulteng bersama rombongan disambut hangat Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf. Agus Sasmita diloby Makorem 132/Tadulako seraya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Terima kasih pak Kapolda. Merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi kami, bapak Kapolda bersama rombongan berkenan berkunjung ke Makorem 132/Tadulako,” kata Danrem 132/Tadulako.

Dikatakan, kunjungan resmi Kapolda Sulteng ke Korem 132/Tadulako tersebut, dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan Komandan Korem 132/Tadulako, serta antara jajaran Polri dan TNI, khususnya di wilayah Propinsi Sulteng. Selain itu, untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Polda Sulteng dan Korem 132/Tadulako, khususnya dalam menjamin keamanan masyarakat Sulteng dalam menyambut hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Selain melakukan silaturrahmi, sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan
hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup harmonis,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut kata Didik, kedua pejabat ini saling tukar informasi untuk kepentingan pelaksanaan tugas masing-masing satuan di wilayah Sulteng, utamanya dalam menyambut Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. (bas/geng/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments