Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineMiris, Seorang Perempuan Gendong Anak Kecil Curi Motor Terekam Kamera CCTV

Miris, Seorang Perempuan Gendong Anak Kecil Curi Motor Terekam Kamera CCTV

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV viral di media sosial Facebook.

Aksi pencurian sepeda motor dilakukan oleh seorang perempuan sambil menggendong anak kecil di tempat parkir saat acara car free day (CFD) di Benteng Pancasila (Benpas) kota Mojokerto.

Rekaman kamera CCTV itu diposting akun Chandra Benpas di salah satu grup media sosial Facebook jam lalu atau pukul 15.29 Wib, Jumat (18/10/2019).

Akun Chandra Benpas memberikan keterangan postingan tersebut, kejadian itu terjadi Minggu (13/10/2019) saat car free day (CFD) di Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

“Bekne onok sing kenal lur….wong wedok sek nom gowo arek cilik…jupuk sepeda sing kuncine ketinggalan…petugas parkire tledor…kethak karcise gk di jaluk… alasane wong wedok mau, jupuk susu(dot)anak e ketinggalan mari ngunu mbalik maneh….konangane sing duwe karcis sepeda arep jupuk sepedae gak onok…..(kejadian hari minggu tgl 13 oktober jam 8 pagi gang garuda mas Benpas/parkir car freeday). (Mungkin ada yang kenal, orang wanita muda bawa anak kecil ambil sepeda motor yang sepeda motor yang kuncinya ketinggalan. Petugas parkirnya teledor, karcinya gak diambil. Alasan wanita itu, mau ambil dot susu anaknya ketinggalan dan akan kembali lagi. Ketahuannya waktu pemilik sepeda motor mau mengambil sepeda motornya tidak ada,” tulis akun Chandra Benpas.

Dari video yang berdurasi 1.21 menit itu, nampak seorang perempuan dengan menggendong anak kecil masuk ke tempat parkir sepeda motor. Lalu penjaga parkir mendekati perempuan itu.

Hingga pukul 12.30 video itu telah disukai sebanyak 1.414, komentar 517 dan 3 kali dibagikan oleh warganet.

Nampak di video penjaga parkir sempat membantu perempuan memutar sepeda motor Honda Scoopy kale pintu keluar. Pelaku menaruh dua helm yang ada di sepeda motor itu, lalu kabur.

Video itu mendapat berbagai respon dari warga net yang melihat video tersebut. Seperti akun Regas Ragastra menulis di kolom komentar, diduga pelaku orang sekitar.

“GK pakek helm itu orang dekat atau sekitar situ… dan nyantai lagi pkean nya juga.. profesional atau sdah kenal sma tkang parkir nya ya.. seprofesional nya seorang pencuri pasti sdikit banyak ada gugupnya atau pingin cepat2 pergi dri tkp yg satu ini santai banget…? maaf cuman perkiraan sya.. ( ada kontak nyentel si tkang parkir call si eksekutor ) dan.. janggal dari helm awal ada helm..!? 2 helm bahkan klo gk salah..!? Trus alasan ambil dot brangkat pkek helm brarti rmh dia melewati jalur tertib lalulintas dong kenapa ambil dot nya gk dipakek helm nya..!? Wao indah nya +62 penuh misteri…,” ungkap Regas Ragastra.

Korban sudah melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota. Kanit Reskrim Polsek Magersari Iptu Sigit membenarkan telah ada laporan.

“Korban sudah melapor, saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments