Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexHeadlineAsyik Bermain Game, HP Bocah SD di Mojokerto Jadi Korban Jambret

Asyik Bermain Game, HP Bocah SD di Mojokerto Jadi Korban Jambret

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Asyik main game, Muhammad Fahmi (11) pelajar SD asal lingkungan/kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto dijambret dua pengendara motor.

Informasi yang dihimpun, salah satu pelaku bernama Muhammad Fatchur Ashury (20) warga Dusun/Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Mojokerto dibekuk polisi. Sedangkan satu pelaku berinisial EW dalam pengejaran.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Waroka mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu (09/10) sekitar pukul 12.30 WIB, saat itu korban bersama dengan dua temannya sedang bermain game di depan warung pinggir jalan yang ada di lingkungan/kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

“Pelaku berboncengan menggunakan motor Honda CB 150 R warna hitam datang menghampiri korban dan merampas paksa hanphone (HP) yang dipegang oleh korban,” kata Waroka, Senin (14/10/2019)

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Mendapat laporan dari anaknya, orangtua korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Setelah mendapat laporan, anggota kami mencari keterangan saksi- saksi dan meminta rekaman CCTV kepada salah seorang warga di TKP,” ujarnya.

Lanjut Waroka, dari hasil penyelidikan polisi selama dua hari, Jumat (11/10) pukul 17.50 WIB, team Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku yang saat itu sedang bermain kerumah rekannya di wilayah Dusun Jatikulon Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

“Satu pelaku diamankan ke Polres Mojokerto Kota untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. Satu pelaku lain masih dalam pengembangan,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments