Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexHeadline4 Pelaku Begal Asal Sidoarjo Dibekuk Polisi Setelah Beraksi di Kawasan Pacet...

4 Pelaku Begal Asal Sidoarjo Dibekuk Polisi Setelah Beraksi di Kawasan Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Empat remaja asal Sidoarjo Jawa timur dibekuk Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto. Mereka dibekuk usai melakukan aksi begal di Jembatan Gembolo Cembor Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Mereka adalah MKS (18) asal Kecamatan Sedati, Sidoarjo, YR (15) asal Desa Ketajen Kecamatan Gedangan Sidoarjo, MR (16) dan MW (18) asal Desa Wedi Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Kasatreskrim polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery, mengatakan, keempat pelaku begal asal Sidoarjo itu melakukan aksi begal pada Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB Saat korban sedang membentulkan rantai motor.

“Para pelaku menodongkan pisau ke perut dan kepala korban saat membetulkan rantai motornya. Korban berontak dan melarikan diri, kemudian para pelaku membawa kabur motor milik korban,” kata AKP Muhammad Solikhin Fery, Sabtu (12/10/2019).

Merasa ketakutan, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Pacet. Kemudian Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto melakukan penyelidikan melalui nomor polisi kendaraan para palaku.

“Kami melakukan pengejaran terhadap para pelaku ke wilayah Sidoarjo. Para pelaku berhasil ditangkap pada Rabu (09/10) kemarin,” tandas Fery.

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa Sepeda motor Honda GL Max warnah dengan nomor polisi W 6032 WY dalam kondisi sudah pretelan dan pisau yang digunakan oleh para pelaku untuk menodong korban.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments