Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKecelakaan Maut Dump Truk vs Truk Fuso, Seorang Tewas, Ini Identitasnya

Kecelakaan Maut Dump Truk vs Truk Fuso, Seorang Tewas, Ini Identitasnya

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Mojokerto – Pasuruan, tepatnya di Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Akibatnya, seorang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Kasus kecelakaan ini sedang dalam penanganan Polres Mojokerto.

“Ada seorang yang meninggal dunia atas nama Edy Puryanto (37) warga Dusun Bakalan Rt. 001 Rw. 001 Desa Suruhan kidul Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, dia merupakan sopir truk fuso,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono, Selasa (24/09/2019).

Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (24/09) siang sekitar pukul 12.15 WIB, melibatkan truk fuso bernomor polisi K 1527 YB dengan dump truk bernomor polisi W 8929 U. Menurut Edi, selain mengakibatkan seorang meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat dua orang lainnya luka-luka yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

“Satu orang luka berat atas nama Muhammad Nashor (19) warga Dusun Sekantong Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro, Mojokerto, merupakan sopir dump truk. Dan satu orang mengalami luka ringan atas nama Khoirul Ajid (20) warga Dusun/Desa Kandangan Kecamatan Ngoro, Mojokerto kernet dump truk,” jelas Edy.

Kronologi kejadian kata dia, bermula saat kendaraan dump truk yang dikemudikan Muhammad Nashor berjalan dari arah barat ke timur hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sisi kanan. Setibanya di tempat kejadian, pada saat mendahului tersebut bertabrakan dengan kendaraan truk fuso dari arah timur ke barat.

“Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Satlantas dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments