Senin, Mei 6, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolresta Sidoarjo Ajak Kebersamaan Pelajar Papua dengan Futsal

Polresta Sidoarjo Ajak Kebersamaan Pelajar Papua dengan Futsal

SIDOARJO, Xtimenews.com – Upaya memberikan rasa aman dan nyaman, terhadap warga Papua yang tinggal di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan Polresta Sidoarjo serta jajarannya. Selasa (17/9/2019) malam, Kapolsek Balongbendo dan anggota melakukan futsal bersama 11 pelajar dari Mimika, Papua.

“Kami bermaksud merangkul adik-adik pelajar dari Mimika, Papua yang bersekolah di SMA Putra Bangsa, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Melalui olahraga futsal ini kami yakinkan kepada mereka bahwa di sini mereka aman, serta tetap nyaman menimba ilmu,” ujar Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Dalam olahraga futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal SMA Putra Bangsa, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo ini pertandingan berlangsung penuh canda tawa kekeluargaan. Antara 11 pelajar dari Papua dengan Kapolsek Balongbendo, anggota Polsek Balongbendo dan guru sekolah.

Usai melakukan futsal bersama, Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengajak adik-adik pelajar dari SMA Putra Bangsa, serta 11 pelajar dari Mimika Papua untuk makan bersama.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments