Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexHeadlineGudang Batok Kelapa di Mojosari Ludes Dilalap Si Jago Merah

Gudang Batok Kelapa di Mojosari Ludes Dilalap Si Jago Merah

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebuah gudang batok kelapa di Kecamatan Mojosari, Mojokerto mengalami kebakaran, pada Senin (09/09/2019) siang.

Kali ini, kebakaran melanda gudang batok kelapa milik H. Tamaji yang ada di Dusun Sidotopo Desa Menanggal Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Akibatnya, material batok kelapa dan gudang seluas 6×10 meter persegi ludes dilalap si jago merah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mojokerto, Mochamad Zaini mengatakan, kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib, tepat di gudang dan belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Kebakaran pun membuat gudang batok kelapa milik H. Tamuji itu merugi.

“Kami mendapat info sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung terjun ke lapangan. Dan kami melakukan pemadaman hingga pukul 17.00 WIB atau selama dua jam” kata Zaini, Senin (09/09/2019).

Sebanyak tiga unit Damkar milik BPBD Kabupaten Mojokerto diterjunkan untuk memadamkan api. Belum diketahui berapa kerugian yang menghanguskan gudang dan material batok kelapa tersebut.

“Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkas Zaini.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments