Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexHeadlineKepergok Warga Saat Mencuri Pria Asal Mojokerto Ini Tidak Berani Keluar

Kepergok Warga Saat Mencuri Pria Asal Mojokerto Ini Tidak Berani Keluar

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sujito alias Jito (29) warga Dusun/Desa Wonosari Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, kepergok warga saat akan mencuri di bengkel las milik Arif Priyono yang ada di Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (24/08/19).

Pelaku masuk bengkel dengan cara menggali lubang pondasi pembatas bengkel las milik Arif Priyono untuk mempermudah tersangka masuk dalam bengkel.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (24/08/19) sekitar pukul 00:30 WIB. Pelaku masuk dengan cara melubangi pondasi. Setelah berhasil masuk, pelaku kepergok oleh warga sehingga tidak berani keluar.

“Tersangka tidak berani keluar, pada saat itu warga juga sudah mengepung lokasi tersebut,” kata Suwiji, Sabtu (24/08/2019).

Mengetahui kejadian itu, lanjut Suwiji, anggota piket polsek pungging datang dan mengamankan tersangka dan barang bukti yang sudah dikuasai.

“Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya tersangka dijemput untuk dibawa ke Polsek Pungging guna Penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Sementara polisi menyita barang bukti berupa 1 unit Gunting besi beton warna kuning, 1 karung berupa besi diduga hasil curian, 1 unit kendaraan roda 2 merk vixion warna hitam tanpa nomor polisi.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments