Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexDanramil 07/0816 Sidoarjo Mewakili Dandim 0816 Hadiri Peresmian Kampung Olah Raga Rekreasi

Danramil 07/0816 Sidoarjo Mewakili Dandim 0816 Hadiri Peresmian Kampung Olah Raga Rekreasi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kapten CPL M. Khoirie mewakili Dandim 0816 Sidoarjo menghadiri Peresmian Kampung olah raga rekreasi dan lomba car free day di Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, bertempat di Kantor Kecamatan lama Kecamatan Gedangan Jalan Raya Sukodono, Minggu (18/08/2019). Kegiatan ini dalam rangka HUT FORMI dan HUT RI ke 74

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH, Dandim 0816 Sidoarjo yang diwakili oleh Danramil 07/0816 Kapten CPL M. Khoirie dan Kapolresta yang diwakili oleh Kapolsek Gedangan ,Danramil 17/0816, Camat Se-Kabupaten Sidoarjo, Kades Sekecamatan Gedangan, toga, tomas serta masyarakat sekitar Gedangan.

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan musik patrol dan PBB kreasi oleh siswa/siswi Gedangan.

Sambutan disampaikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH selaku pembina FORMI serta pernyataan resmi lomba Car Free Day dan pencanangan kampung olah raga rekreasi telah dibuka.

Hal ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara.kegiatan selanjutnya yaitu do’a , agar kegiatan berlangsung lancar atas ridho Allah SWT.Berlanjut acara ramah tamah dan berakhir kegiatan pkl. 09.00 Wib.(Ain/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments