Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIIni Amanat Pangdam V/Brawijaya Yang Dibacakan Danrem 082/CPYJ

Ini Amanat Pangdam V/Brawijaya Yang Dibacakan Danrem 082/CPYJ

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. M.H. memimpin pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Lapangan Cikaran, Jl. Gajah mada No. 4 pada Sabtu (17/8/2019) 

Dalam amanatnya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB, menyampaikan bahwa Peringatan HUT ini merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pejuang dan Para pahlawan sejati.

TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, senantiasa memegang teguh komitmen sesuai tugas dan kewajiban yang diamanatkan dalam undang-undang berdasarkan pancasila dan UUD 1945, karena TNI merupakan garda terdepan menjaga kerukunan, toleransi dan kebhinekaan sehingga bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang utuh, kuat dan tangguh”

“Upacara yang kita laksanakan setiap tahun ini sepatutnya menjadi momen istimewa yang membawa kita kembali untuk mengingatkan kita pada sejarah kemerdekaan Bangsa Indonesia puluhan tahun silam,” ujar Danrem usai melaksanakan upacara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi dan Dan/Kabalak Korem 082/CPYJ, Perwira Staf dan seluruh anggota baik Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 082/CPYJ.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments