Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDanrem 082/CPYJ, Serahkan Piala Kejuaraan Bola Volley Mojokerto Raya

Danrem 082/CPYJ, Serahkan Piala Kejuaraan Bola Volley Mojokerto Raya

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pertandingan Kejuaraan bola volley se Mojokerto Raya yang diselenggarakan di lapangan Cikaran, Asrama Korem 082/CPYJ, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, yang di ikuti sebanyak 32 tim, Jum’at (9/8/2019) malam telah mempertemukan di babak final untuk memperebutan juara satu dan dua antara tim Marga Marta Banjarsari, Kecamatan Jetis berhadapan tim Panther dari Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

” Kejuaraan pertandingan bola volley tersebut adalah untuk mencari bibit muda atlit bola volley Mojokerto,” Kata Polo Noh, ketua panitia.

Pada pertandingan final yang digelar pada malam hari tersebut, Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.,M.H. beserta istri hadir untuk menyaksikan pertandingan yang sangat ramai dengan suara dukungan dari masing -masing suporter. Keluar sebagai pemenang juara satu tim Marga Marta Banjarsari, dengan sekor 3 -0.

Pemberian Piala dan hadiah pembinaan diserahkan oleh Danrem 082/CPYJ kepada kedua kedua finalis.

” Turnamen bola volley semacam ini sangat baik, sebagai pembinaan kepada adik-adik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga akan dapat terpantau kemampuan secara individu maupun tim yang nantinya akan dapat direkrut sebagai sebuah tim untuk mewakili Mojokerto, diajang yang lebih besar,” tutur Danrem.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments