Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexHeadlineBegal Payudara Juga Menyasar Pelanggan Apotik

Begal Payudara Juga Menyasar Pelanggan Apotik

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pelecehan seksual juga di alami oleh pelanggan Apotik yang ada di jalan raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupeten Mojokerto. Pelaku di duga adalah pelaku yang sama dengan pelaku pelecahan sexsual yang dialami oleh karyawan toko Asyrah Hijab.

Menurut keterangan Fida (24) seorang karyawan Apotik mengatakan, pelaku melakukan tindakan tidak senonoh kepada salah satu pembeli yang sedang duduk di kursi tunggu. Kejadian itu sekitar dua Minggu yang lalu pukul 16.00 Wib.

“Saat itu pelaku sedang beli masker sama frash care, dibelakangnya ada pembeli perempuan yang menunggu. Saat saya sedang mengambilkan masker tiba-tiba pembeli yang duduk dibelakang pelaku teriak ‘eh kurang ajar’, tapi saya tidak tahu di apakan,” ujar Fida saat ditemui, Kamis (01/08/2019).

Kata Fida, usai melakukan tindakan asusila kepada pembeli, pelaku saat itu tidak langsung pergi dan pelaku bersikap seperti tidak terjadi apa-apa. Setelah barang yang di beli pelaku sudah diterima, pelaku bergegas menuju ke sepeda motor.

“Setelah bayar lalu menaiki sepeda motornya, pelaku kembali lagi dan memegang lagi, tapi saya tidak tahu yang dipegang apanya. Saat itu sempat cek cok mulut, tapi pelaku langsung pergi,” terangnya.

Ia menambahkan, melihat kejadian yang dialami oleh salah satu karyawan toko Asyrah Hijab diperkirakan pelaku adalah pelaku yang sama. “Tidak tahu pasti mas yang jelas ciri-cirinya sama agak gendut,” tambahnya.(den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments