Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexPeristiwaKapolres Mojokerto Kota Hadiri Kegiatan Khaul Ke- 20 KH Mudzakir Ma’ruf

Kapolres Mojokerto Kota Hadiri Kegiatan Khaul Ke- 20 KH Mudzakir Ma’ruf

MOJOKERTO, Xtimenews.com-  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) menghadiri acara pengajian rutin memperingati khaul Ke-20, KH. Mudzakir Ma’ruf bertempat di Masjid Agung Al Fatah Jalan KH. Hasyim As’ary No.1 Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, pada Rabu (24/7/2019).

Turut hadir dalam acara ini seluruh unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat. Acara pengajian rutin didahului dengan Majelis Sema’an Al Qur’an, pembacaan Dzikrul Ghofilin, pembacaan do’a wasilah, pembacaan do’a Khot’mil Qur’an serta pembacaan Rotibul Hadad dan tahlil, dan dilanjutkan pengajian umum.

“Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto kota menyampaikan bahwa melalui kegiatan pengajian rutin bersama warga masyarakat yang merupakan program unggulan Prajurit (Polisi Religi Memakmurkan Masjid) seperti ini akan terus dilaksanakan, guna meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat tali silaturahim dengan seluruh tokoh agama maupun warga masyarakat di wilayah hukum,” ungkapnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments