Selasa, Juni 25, 2024
BerandaPemerintahanIni Pesan Polres Sidrap Saat Patroli Dialogis

Ini Pesan Polres Sidrap Saat Patroli Dialogis

SIDRAP, Xtimenews.com – Personel Satbinmas Polres Sidrap melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada tukang ojek yang mangkal di perempatan Pasar Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (17/7/19) siang

Pada kesempatan itu, Polisi menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, untuk selalu menjaga ketertiban di kawasan pangkalan ojek dengan harapan dapat mewujudkan situasi yang aman dan damai.

“Kami sampaikan agar selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman jangan saling menjatuhkan ,tujuanya sama sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban di sekitar pangkalan,” kata Kasat Binmas Polres Sidrap Iptu Hj Rosnawati.

Ia juga berpesan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan mengedepankan keselamatan penumpang.

“Jangan lupa kenakan helm, jangan ngebut di jalan ,taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke polsek terdekat atau Polres agar cepat di tangani,” lanjutnya.

Sementara tukang ojek yang mangkal sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang menyambangi pangkalannya. Menurutnya ini merupakan perhatian Polri akan keamanan dan ketertiban.

“Terima kasih atas kunjunganya pak semoga membawa berkah,bukan hanya menjalankan tugas namun juga menyambung silaturahmi,akan kami laksanakan pesannya tadi ” katanya.

Terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa peran serta tukang ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting.

“Profesi tukang Ojek selalu hidup di jalan diharapkan tertib dan beretika serta dapat memberikan informasi kepada kami ketika terjadi gangguan kamtibmas,” tutupnya.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments