Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaKapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri : Mendonorkan Darah, Tubuh Akan Lebih Sehat

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri : Mendonorkan Darah, Tubuh Akan Lebih Sehat

SIGI (Sulteng), XTimenews.com – Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, mengatakan, bagi seseorang yang sering mendonorkan darah, tubuhnya akan lebih sehat. Selain bisa menjaga kebugaran kesehatan diri sendiri, mendonorkan darah juga bernilai kebajikan karena membantu orang lain yang sedang dalam perawatan medis.

Ungkapan Kapolres Sigi ini disampaikan saat jajaran Polres Sigi menggelar bhakti Sosial donor darah, baru-baru ini di ruang Satlantas Polres Sigi, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Menurut Kapolres Sigi, karena kegiatan mendonorkan darah sangat bermanfaat, baik terhadap diri sendiri utamanya bagi orang lain yang membutuhkan bantuan transfusi darah maka dianjurkan seluruh personel jajaran Polres Sigi dihimbau untuk bisa mendonorkan darahnya guna kemanusiaan.

“Saya menghimbau seluruh personel Polres Sigi untuk aktif mendonorkan darahnya guna kemanusiaan,” pintanya.

Donor darah yang digelar Polres Sigi ini diikuti 100 orang terdiri dari anggota Polres Sigi dan Bhayangkari Cabang Sigi. Kantong-kantong darah hasil donor tersebut akan diserahkan kepada PMI guna dimanfaatkan membantu warga masyarakat yang menjalani perawatan medis dan membutuhkan darah, khususnya terhadap warga yang tertimpa bencana.(Bas/Fer/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments