Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaIndexPeristiwaHUT Bhayangkara ke 73, Polres Mojokerto Khataman Al Qur'an 73 kali

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Mojokerto Khataman Al Qur’an 73 kali

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Menjelang puncak HUT Bhayangkara ke 73 untuk mewujudkan bentuk rasa Syukur kepada Allah bisa dilakukan dengan bermacam – macam salah satunya dengan menggunakan membaca Al Qur’an.

Seperti Polres Mojokerto, dengan mengundang 146 Hufadz untuk mengkhatamkan Al Qur’an sebanyak 73 kali dalam 1 malam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto.

Dalam pembukaan acara yang dihadiri oleh Forkopimda Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno menjelaskan, bahwa maksud dari mengkhatamkan Al Qur’an 73 kali sama dengan harian jadi Polri yang selalu di tahun 2019 ini bertepatan yang ke 73.

“Sesuai dengan hari jadi Polri yang ke 73. Ini juga menjadi bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,” Ujar Kapolres Mojokerto dalam sambutannya, Minggu (30/06/2019) malam.

Selain acara Khotmil Al Qur’an, Kapolres Mojokerto juga mengajak para Hufadz untuk berdo’a agar TNI-Polri selalu diberi kekuatan oleh Allah dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.

Acara Khotmil Al Qur’an mengundang para Hufadz dari seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments