Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexHeadlineWaspada, Gadis Muda di Mojokerto Tiba-tiba Terima Video Call, Saat Diangkat, eh...

Waspada, Gadis Muda di Mojokerto Tiba-tiba Terima Video Call, Saat Diangkat, eh ‘Itunya’ Yang Nongol

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Gadis muda asal Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Kabupeten Mojokerto berinisial YC (18) mendapat teror panggilan video (video call) melalui aplikasi WhatsApp (WA) dari nomor yang tidak dikenal bahkan tidak tersimpan di kontak handphone miliknya.

Saat diangkat, si penelepon yang dipastikan seorang lelaki langsung mengeluarkan kemaluannya tanpa ada perasaan malu. Saat itu juga, YC yang saat itu sedang sendirian di rumah langsung memutus video call-nya.

“Awalnya saya di video call sampai 10 panggilan tidak saya jawab dikarenakan saya tidak mengenal nomor tersebut. Tapi lama kelamaan kok manggil terus menerus. Dan yang ke 11 saya angkat, eh’ enggak tau nya dia memperlihatkan kemaluannya,” jelas YC, saat dihubungi, Sabtu (29/06/2019).

Capture foto profil WhatsApp yang melakukan video call dengan YC dan NV.(foto istimewa xtimenews)

Kata YC, kejadian itu terjadi pada Rabu (26/06/2019) sekitar pukul 09.00 Wib, saat dirinya sedang melihat Televisi sendirian di rumahnya. Merasa tak terima mendapatkan perlakuan pelecehan seksual melalui video call. YC kemudian menanyakan langsung ke orang misterius tersebut dengan cara mengirim pesan melalui pesan WA.

“Saya lagi sendiri. Saya sempat menanyakan kepada orang tersebut. ‘Maksudnya di video call tak senono itu apa’?. Jawabnya enteng katanya ‘gapapa’,” ujar YC.

Karena merasa ketakutan YC langsung memblokir nomor yang tidak dikenal tersebut. “Kemudian saya blokir takutnya dia malah vidio call terus menerus,” paparnya.

YC juga mengaku panggilan video tersebut hanya berlangsung selama 15 detik, setelah orang misterius tersebut memperlihatkan kemaluannya dan langsung dia matikan.

“langsung buka tanpa ada bicara (suara) ataupun foto wajah. Bahkan foto profil juga hanya bergambar sepasang kaki yang mengenakan sepatu,” tandas YC.

Hal serupa juga dialami oleh NV, gadis muda asal Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupeten Mojokerto. NV, mendapat video call tidak senonoh dengan nomor yang sama dari orang misterius yang melakukan Video call tidak senonoh kepada YC.

“Tanggal 26 Rabu, waktu saya dirumah sekitar pukul 06.00 Wib. Tiga kali melakukan panggilan tapi tidak saya angkat karena tidak kenal. Namun dipanggilan yang ke tiga saya angkat karena penasaran, eh tiba-tiba langsung aja lihatin kemaluannya dan langsung saya matikan,” ucap NV melalui pesan singkatnya.

YC dan NV sama-sama mendapatkan panggilan video (video call) tidak senonoh dari nomor +62 857 7501 1390 dengan cara melihatkan kemaluannya kepada mereka berdua. Bahkan di hari yang sama dan hanya di bedakan dengan waktu.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments