Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexHeadlinePetugas Samsat dan Satpas Polres Mojokerto Pakai Atribut Pejuang

Petugas Samsat dan Satpas Polres Mojokerto Pakai Atribut Pejuang

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Petugas Satuan Penyelenggara Administrasi SIM  (Satpas) Satlantas Polres Mojokerto dan petugas Samsat mengenakan pakaian pejuang saat melayani masyarakat, Jum’at (28/06/2019). Petugas terlihat memberi semangat kepada para pemohon SIM dan pengurus wajib pajak.

Hal ini dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Mojokerto dan menunjukan bahwa polisi semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

Menurut Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Mochammad Zulfikar menegaskan bahwa, Ini dilakukan untuk membangun semangat hari Bhayangkara ke 73, pelayanan publik di Samsat dan SIM akan wajib ditingkatkan untuk mewujudkan pelayanan prima menuju Polri yang Promoter.

“Giat ini akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 28 Juni hingga 1 Juli 2019,” kata Bobby, Jum’at (28/06/2019).

Kata Bobby, selain Polisi jadul akan dilaksanakan beberpa giat lain antara lain pengurusan SIM baru Gratis yang di support pembayaran PNBP oleh pihak ke tiga, selanjutnya akan dilaksanakan giat pemeriksaan kesehatan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mojokerto.

“Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2019 serta Musik Akustik pada tanggal 1 Juli 2019 di Samsat Kabupeten Mojokerto,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments