Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexPeristiwaKabar Duka, Ibunda Juru Bicara Kepresidenan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Juru Bicara Kepresidenan Meninggal Dunia

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kabar duka datang dari keluarga Johan Budi SP. Juru Bicara Kepresidenan. Ibunda Johan Budi yang bernama Anik Siswati meninggal dunia di Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (21/06/2019) pagi.

Ibunda Johan Budi disemayamkan di rumah duka Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto. Jenazah dikebumikan di pemakaman warga Desa Kemantren, sore tadi.

Sebagai putra Johan Budi mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di surga. “Semoga almarhum husnul khatimah, beliau memang sakit sejak seminggu yang lalu,” kata Johan Budi, saat ditemui di pemakaman Desa Kemantren Mojokerto, Jum’at (21/06/2019) sore.

Lebih lanjut Johan Budi mengatakan, sebelum meninggal almarhum sempat akan dibawa ke dokter di rumah sakit Surabaya karena mengalami sesak nafas.

“Beliau sakit sudah lama. Seminggu lalu beliau mengeluh sesak nafas dan kakinya bengkak. Tadi pagi sempat ada rencana mau dibawa ke dokter rumah sakit di Surabaya,” ujarnya.

Kata Johan Budi banyak kenangan bersama almarhumah. Banyak pesan dan kesan dari almarhum ibunda.

“Kenangan bersama beliau sangat banyak, tidak bisa diceritakan. Untuk pesan ibunda yang selalu saya ingat dalam pekerjaan tidak boleh melakukan korupsi. Jangan korupsi itu pesan beliau yang saya bawa hingga sekarang,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments