Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaKetua STIKES Bina Sehat PPNI Kabupeten Mojokerto Secara Tegas Tolak Kerusuhan di...

Ketua STIKES Bina Sehat PPNI Kabupeten Mojokerto Secara Tegas Tolak Kerusuhan di Jakarta

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ketua STIKES Bina Sehat PPNI Kabupeten Mojokerto Dr Muhammad Sajiddin, M.Kes, menyatakan sikapnya secara tegas menolak adanya kerusuhan yang terjadi di Jakarta, termasuk menolak jika ada pergerakan massa ke gedung Makamah Kontitusi (MK) Jakarta untuk membuat kerusuhan, pada saat MK sedang melaksakan proses persidangan perselisihan hasil pemilu presiden 2019.

Sajiddin menilai, segala bentuk kekerasan dan kerusuhan jika dilihat dari sudut pandang agama tidaklah tepat serta melanggar ketentuan hukum yang berlaku, selain itu juga sangat merugikan masyarakat.

“Saat ini masyarakat Indonesia merindukan kedamaian untuk menuju masyarakat Indonesia lebih baik,” kata Dr Muhammad Sajiddin, Rabu (19/06/2019).

Ia mengajak warga untuk menjaga keamanan dan situasi yang kondusif menjelang putusan di MK. Warga diimbau agar tidak melakukan aksi-aksi yang berujung rusuh.

Ketua STIKES PPNI ini juga menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghormati apapun keputusan Makamah Konstitusi dari hasil sidang perselisihan Pemilu 2019.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments