Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexHeadlineDiduga Motor Curian Dibuang Kesungai di Sidoarjo

Diduga Motor Curian Dibuang Kesungai di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Geger penemuan sebuah sepeda motor Honda Vario warna merah bernopol W 6620 VS, di sungai Desa Gebang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Senin (17/6/2019), siang.

Sepeda motor itu ditemukan di dalam air hanya terlihat lampu bagian belakang saja. Dan ditemukan pertama oleh seorang tukang sampah.

Setelah itu penemuan sepeda motor tersebut dilaporkan ke kepolisian setempat. Dan setelah diperiksa oleh petugas kepolisian, diduga kuat sepeda motor ini merupakan hasil curian.

Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Ipda Sukarno, mengantakan, setelah mendapatkan laporan ada penemuan Sepeda motor pihaknya langsung mendatangi lokasi dan membawa sepeda motor tersebut.

“Kami bawa langsung ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Sukarno, Senin (17/06/2019).

Masih kata Sukarno, Sepeda motor tersebut diduga hasil kejahatan karena ditemukan adanya kunci T yang patah di lubang kunci kontak.

“Ada bekas potongan kunci T, dan dalam posisi on,” ujarnya.

Saat diperiksa, lanjut Sukarno, kondisi jok sebelah kanan sepeda motor tersebut terlihat bekas dibuka paksa.

“Jika dilihat dari hasil pemeriksaan sepeda motor, dugaan kuat bahwa motor itu hasil pencurian. Tapi tetap kami akan melakukan penyelidikan untuk mengungkapnya,” jelas Sukarno.

Saat jok sepeda motor tersebut dibongkar, polisi menemukan sebuah identitas kartu servis atas nama Muslikah, warga Sidomulyo, Sidoarjo.

“Kami belum bisa memastikan apakah nama tersebut pemilik asli kendaraan. Kami perlu kordinasi dengan pihak Polsek Buduran, untuk memastikan identitas yang ditemukan di dalam jok,” tandas Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Ipda Sukarno.(Ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments