Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaHari H Lebaran, Stasiun KA Mojokerto Tetap Ramai

Hari H Lebaran, Stasiun KA Mojokerto Tetap Ramai

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Hari H Idul Fitri 1440 H, Stasiun Kereta Api di Mojokerto masih dipenuhi penumpang yang mudik lebaran. Ratusan penumpang memenuhi stasiun Mojokerto, Rabu (5/6/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Mayoritas dari mereka merupakan penumpang KRD Jenggala Tujuan Mojokerto-Tulangan-Sidoarjo. Puluhan masyarakat rela antri untuk membeli tiket Jenggala, dengan tujuan utama Sidoarjo.

Tedi (25) warga Mojokerto menjelaskan, dirinya berangkat ke Sidoarjo naik KRD Jenggala karena sudah biasa menggunakan kereta tersebut.

caption : Penumpang antre tiket di Stasiun KA

“Kereta Jenggala kan tetap beroperasi. Jadi kami sekeluarga ramai-ramai naik untuk silaturahmi ke keluarga di Sidoarjo. Nanti sore baru balik lagi,” ujarnya.

Sementara itu hal berbeda dialami Arif (36). Dirinya terpaksa harus berangkat di Hari H Lebaran karena slot tiket sudah penuh, sehingga tidak bisa mudik ke Yogyakarta sebelum Idul Fitri.

“Kemarin lupa tidak pesan tiket lebih awal. Jadi dapatnya kereta Sancaka Tambahan dengan harga yang sedikit lebih mahal,” jelasnya. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments