Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexHeadlinePolres Tanjung Balai Bersama Wartawan Dalam Menjalin Hubungan Kemitraan.

Polres Tanjung Balai Bersama Wartawan Dalam Menjalin Hubungan Kemitraan.

TANJUNGBALAI, Xtrimenews.com – Dalam menjalin hubungan kemitraan yang terjalin selama ini antara Polri dan insan Pers / wartawan diharapkan dapat terus berlanjut dan saling menjaga hubungan baik Khususnya antara jajaran Polres Tanjungbalai dengan Wartawan.

Dalam hal ini saling menghormati atas dasar aktifitas profesi dan tugasnya masing-masing dengan selalu menjaga dan menghormati kode etik lembaga yang merupakan tatakrama dalam menjalankan profesinya.

Untuk itu di katakan Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dalam acara Berbuka Puasa dengan Insan Pers / Wartawan pada Jumat (31 Mei 2019) di Hotel Grand Singgih, Jalan Sudirman, Tanjungbalai.

AKBP Irfan Rifai mengatakan bahwa kemitraan ini juga diharapkan harus dapat membuahkan manfaat bagi masyarakat, sehingga konduktivitas wilayah Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Untuk merelesiasikan hal tersebut, Kapolres Mengukuhkan satu wadah Pembentukan Satuan Wartawan Unit Polres.

Diakhir sambutannya AKBP Irfan Rifai menyampaikan menyampaikan bahwa menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan ini marilah kita saling memaafkan atau dengan kata lain kita mengintrospeksi diri apa yang telah kita lakukan dan saling memaafkan.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tanjungbalai Yan Aswika, sangat mengapresiasi pembentukan satuan wartawan unit polres , dirinya berpesan kepada rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama membesarkan Unit Polres ini.

Beliau juga menghimbau kepada rekan-rekan wartawan agar dapat bekerjasama dan membantu polisi untuk mempublikasikan kinerja pihak kepolisian sebagaimana keinginan kapolri mewujudkan promoter yakni polisi yang profesional modern dan terpercaya dan kita harus wujudkan keinginan ini di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, pinta Ketua PWI Tanjungbalai ini.

Acara penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh Insan Pers / Wartawan baik dari media Cetak, Elektronik dan Media Online.turut hadir juga Pejabat utama Polres, Para Kasat dan Kapolsek sejajaran, acara ini juga diisi dengan ceramah agama dan sholat berjemaah.(Ilham/gan)

Penulis-ilhamsyah

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments