Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexHeadlineSatpol PP Amankan Dua Pasangan Mesum di Hotel, Satu Diantaranya Bawa Anak...

Satpol PP Amankan Dua Pasangan Mesum di Hotel, Satu Diantaranya Bawa Anak Kecil

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Satpol PP Kota Mojokerto menggelar razia cipta kondisi bulan Ramadan dengan sasaran hotel, tempat kos dan warung remang-remang di Bantaran Sungai Brantas, Kota Mojokerto, Rabu malam (15/05/2019). Selain Satpol PP, razia ini juga melibatkan personil TNI, Polri dan Polisi Militer (PM).

Dalam razia ini hasilnya, dua pasangan bukan suami istri diamankan serta dua perempuan yang tidak memiliki identitas juga turut diamankan.

Untuk dua pasangan bukan suami istri ini diamankan petugas dari salah satu hotel di wilayah Mojokerto kota. Salah satu pasangan bukan suami istri yang diamankan, ada yang membawa seorang anak kecil yang diperkirakan masih berusia lima tahun masuk kedalam kamar hotel.

Sedangkan untuk dua perempuan yang tidak bisa menunjukkan KTP atau identitas lain, diamankan petugas dari satu lokasi rumah kos di wilayah kelurahan Kedundung Kota Mojokerto.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban (Trantib), Satpol PP Kota Mojokerto, Hatta Amrullah mengatakan, operasi cipta kondisi ini dalam rangka menyikapi kondisi kota Mojokerto selama bulan Ramadan.

“Kita intensif kebeberapa kafe, warung remang-remang yang disinalir ada minuman beralkohol, sesuai instruksi walikota dilarang beroperasi di bulan suci Ramadhan,” katanya.

Hatta menjelaskan, ada beberapa temuan di lapangan dalam razia ini, ada dua pasangan bukan suami istri di salah satu hotel di kota Mojokerto. Dan juga mengamankan dua wanita penghuni kamar kos yang tanpa Indentitas.

“Kita juga menginstruksikan beberapa rumah bilyard yang masih beroperasi dalam bulan Ramadhan ini, kita instruksikan untuk tutup,” tukasnya.

Dia juga menyayangkan dengan salah satu pasangan diluar nikah di dalam hotel yang membawa anak kecil.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments