Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexHeadlineTerungkap Mayat Gosong di Kebun Tebu Dawarblandong

Terungkap Mayat Gosong di Kebun Tebu Dawarblandong

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kasus pembunuhan di lahan PERHUTANI, Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto mulai terungkap dengan diketahuinya identitas korban. Polisi juga dikabarkan telah menangkap seorang pelaku, yang diduga menjadi tersangka pembunuhan.

Korban diketahui bernama Eko Yuswanto (32), Warga Dusun Temanggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Eko adalah seorang pengusaha rongsokan kecil-kecilan yang biasa menyetorkan olahan barang ke wilayah Morowudi, Gresik. Dia memiliki empat orang pekerja yang tugasnya mengambil barang-barang rongsokan ke berbagai wilayah.

“Dari hasil Labfor dan tim forensik telah mengungkap identitas korban atas nama Eko Yuswanto,” kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono pada awak media.

Sementara itu, dari keterangan seorang warga Temanggunan, tetangga korban dengan inisial Y terlihat diamankan oleh Polres Mojokerto Kota. Y ditangkap kurang dari 24 jam sejak korban ditemukan Senin (13/5) pagi, pukul 07.30 WIB.(Joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments