Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlineMiris, Pria Ini Ditusuk Kernet Bus di Terminal Mojokerto

Miris, Pria Ini Ditusuk Kernet Bus di Terminal Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Terjadi penusukan pada seorang laki-laki di depan ponten timur sebelah utara, ruang smoking area terminal Kertajaya Kota Mojokerto Pada Kamis (02/04/2019) siang. Kejadian ini diduga karena ada perselisihan pribadi.

Menurut Informasi, korban penusukan yang bernama Sutik, (45) Pria asal kabupaten Ngajuk itu ditusuk perutnya oleh seorang kernet bus hijau jurusan Mojokerto-Surabaya yang biasa mangkal di terminal bus Kertajaya Kota Mojokerto.

Korban saat itu sedang merokok di ruang smoking area dan tiba-tiba di datangi pelaku langsung menusuk perut korban yang mengakibatkan korban terkapar di lantai. Saat itu juga korban langsung dilarikan oleh kerumah sakit Gatoel kota Mojokerto.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada perut bagian kiri, paha sebelah kiri dan telapak tangan sebelah kiri.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan bahwa dari hasil olah TKP, petugas berhasil menemukan sebilah pisau di tong sampah di area parkir bus hijau yang diduga digunakan oleh pelaku. Dan memang keduanya biasa mangkal di terminal.

“Penusukan ini diduga dilakukan oleh sesama preman yang biasanya mangkal di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto,” katanya.

Kata Warroka, penusukan itu terjadi diduga ada dendam pribadi, saat ini polisi sedang memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

“Setelah menusuk pelaku langsung kabur dan saat ini korban dibawa ke rumah sakit Gatoel untuk dilakukan perawatan,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments